Kegiatan Pendidikan Bela Negara untuk Generasi Muda di Kab. Ciamis

| Selamat Datang di Website Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Barat

Rapat Koordinasi Kesbangpol Se-Jawa Barat Tahun 2017

Rapat koordinasi Bidang Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Barat dilaksanakan selama 2 hari pada hari Kamis dan Jumat tanggal 20-21 April 2017 bertempat di Hotel Novus Giri Resort & Spa. Rakor ini diikuti oleh 54 pejabat struktural dari 27 Badan/Kantor Kesbangpol Kabupaten/Kota se Jawa Barat.

Rapat koordinasi ini diselenggarakan dengan maksud untuk menjalin koordinasi, kesepahaman dan hubungan kerjasama antara Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat dengan Badan/Kantor Kesbangpol Kabupaten/Kota se Jawa Barat. Adapun tujuan dari Rapat Koordinasi adalah untuk meningkatkan konsolidasi dan sinergis jajaran kesbangpol se Jawa Barat dalam penciptaan konduksivitas daerah menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 di Jawa Barat.

Rapat koordinasi dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat. Rapat koordinasi dihadiri 3 narasumber yaitu ; Direktur Organisasi Kemasyarakatan yang diwakili oleh Kepala Sub. Direktorat Pendaftaran dan Sistem Informasi Organisasi Kemasyarakatan, Kepala Badan Intelejen Nasional Daerah Jawa Barat, dan dari Komisi Pemilihan Umum Jawa Barat.

Sambutan Wakil Gubernur Jawa Barat

 

Sambutan Kepala Badan Kesbangpol Prov. Jabar

Sambutan Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat

 

Paparan dari Narasumber Kementrian Dalam Negeri

 

Paparan dari Narasumber KPU Jawa Barat

 

Paparan Dari Narasumber Kabinda Jawa Barat

 

 

Peserta Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

 

Peserta Rapat Koordinasi Kesbangpol Se-Jawa Barat